Header Ads

Jenis dan Fungsi Bahan Polyflex



Pada sablon polyflex, terdapat delapan jenis bahan polyflex yang terbuat dari vinyl. Berbagai jenis bahan polyflex ini  bisa didapatkan dengan mudah pada berbagai toko yang jual polyflex sehingga para pengusaha sablon yang menggunakan bahan tersebut tidak kerepotan sama sekali dalam mencarinya. Pada setiap jenis polyflex ini mempunyai fungsinya tersendiri dalam dunia sablon yang harus Anda ketahui. Hal ini dikarenakan akan membuat Anda menjadi tahu jenis polyflex manakah yang harus dipilih yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan nantinya. Seperti misalnya jenis bahan polyflex PVC.

Fungsi dari bahan tersebut adalah untuk sablon pada kaos berbahan jersey bola, jumper, bahan jaket hoodie dan masih banyak lagi. Karakter dari jenis polyflex PVC ini tebal sehingga cocok untuk berfungsi sebagai sablon pada beberapa kaos yang telah disebutkan. Selain jenis polyflex PVC ini, masih ada tujuh jenis polyflex lainnya yang harus diketahui beserta dengan fungsinya.

Jenis bahan polyflex PU merupakan yang berikutnya yang harus diketahui. Jenis yang satu ini biasanya berfungsi untuk digunakan pada sablon kaos yang bahannya cotton bammboo, catton combed dan berbagai bahan cotton lainnya.  Namun, jenis bahan polyflex PU ini juga dapat digunakan pada kaos yang bahannya jersey.

Bahan Polyflex
Nah, Bagi Anda yang mencari sablon manual dengan kualitas terbaik, maka harus memilih bahan sablon yang berasal dari jenis bahan polyflex flock. Fungsi dari bahan ini adalah melayani pelanggan yang ingin memesan sablon Flock tetapi secara satuan.  Jenis polyflex keempat adalah yang reflective. Polyflex reflektive ini mempunyai fungsi yang sama seperti jenis polyflex PU dan Flock, tetapi yang membedakannya adalah jenis yang satu ini jika terkena sinar lampu bisa memantulkan cahaya. Hal ini tentunya menjadi keunikan tersendiri yang mampu menambah nilai elegan dan estetika kaos yang disablon menggunakan jenis polyflex reflektive tersebut.

Masih terdapat empat jenis polyflex beserta fungsinya yang harus diketahui oleh Anda. Jenis yang kelima adalah polyflex foil.  Fungsi dari jenis bahan tersebut adalah untuk alternatif apabila terdapat pelanggan yang ingin memesan kaos sablon secara satuan tetapi yang hasilnya merupakan foil sablon.

Salah satu jenis bahan polyflex yang unik dibandingkan jenis lainnya adalah polyflex glitter. Pada bahan tersebut fungsinya mampu menghasilkan efek berkilau yang sangatlah indah.  Jenis berikutnya dari polyflex ini cocok untuk yang suka menggunakan kaos sablon pada keadaan gelap. Jenis tersebut adalah polyflex glow in the dark. Fungsinya adalah pada ruangan gelap mampu menghasilkan cahaya yang jelas. Setelah beberapa jenis dan bahan polyflex disebutkan, sekarang giliran jenis yang terakhir yang mempunyai fungsi sebagai alternatif bagi para pelanggan yang ingin memesan kaos bersablon secara satuan yang desainnya ini raster ataupun gradasi. Jenis bahan yang dimaksud adalah polyflex printable. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.